Sabtu, 05 Mei 2012

Top 20 Keywords Google Adsense 2012

2 komentar

Tutorane -haii sobat :), karna ane gak malam mingguan coz gak ada pacar :( :D, jadi kali ini ane akan membagikan Top 20 Keywords Google Adsense 2012 untuk sobat-sobat yg gabung sama Google Adsense :)hihi. Yah, walaupun ane gak diterima oleh Google adsense karena masalah umur yang belum mencukupi tapi ane akan terus berjuang :D(lha, kok malah curhat?) hehe. Ok deh mari kita langsung saja

 
Nah, jadi bagi yang belum gabung dengan Google Adsense buruan gabung. Banyak manfaat yang bisa diperoleh dengan bergabung sama Google Adsense dan jangan lupa uang yang dapat kita peroleh :D hehe.

Sekian artikel ane kali ini tentang Top 20 Keywords Google Adsense 2012, semoga bermanfaat :).

Ditulis Oleh : Ikhbal Gusri

Artikel Top 20 Keywords Google Adsense 2012 ini ditulis oleh Ikhbal Gusri pada hari Sabtu, 05 Mei 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Top 20 Keywords Google Adsense 2012 dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Dapatkan Widget Ini ! ::

2 Responses so far

  1. Baru bisa baca aja nih, akun GA saya sudah dibannned, belum nyoba daftar lagi.

  2. @Lina : hehe, coba lagi , semangat terus ya :)

Leave a Reply

Berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan santun,dilarang menautkan link hidup dan komentar yang admin anggap SPAM akan dihapus.