Minggu, 06 Mei 2012

Cara Mensumbit Blog Ke Berbagai Search Engine I Tips Submit Blog Ke Search Engine

3 komentar

Tutorane -  Seperti sobat ketahui, search engine merupakan salah satu media yang paling populer untuk meningkatkan popularitas dan meningkatkan pengunjung tentunya :). Selain ke search engine, men-submit blog kita ke web directory juga merupakan cara yang bagus untuk meningkatkan populeritas dan pengunjung blog kita, namun ane tidak akan membahas itu pada postingan kali ini melainkan ane akan membahas Cara Mensumbit Blog Ke Berbagai Search Engine.
   Tentunya akan sangat merepotkan jika kita men-submit blog kita ke berbagai search engine satu-persatu. Tapi jangan kuatir karena sekarang sudah banyak cara auto submit ke berbagai search engin, salah satunya dengan Searchengineoptimising.com. Berikut caranya :
  • Klik link INI
  • Kemudian masukkan url blog kamu dan alamat email kamu yang aktif.
  • Setelah itu centang searah engine yang kamu inginkan.
  • Jika sudah selesai klik OK.

search engines

search engines

  Sebelumnya perlu kamu ingat bahwa tidak semua submit ke search engine berhasil, ada beberapa yang tidak, jadi jangan kaget ya jika ada yang tidak berhasil :). 
  Itulah  Cara Mensubmit Blog Ke Berbagai Search Engine I Tips Submit Blog Ke Search Engine. Jika ada kritik/saran koment ya di kotak komentar :).

Ditulis Oleh : Ikhbal Gusri

Artikel Cara Mensumbit Blog Ke Berbagai Search Engine I Tips Submit Blog Ke Search Engine ini ditulis oleh Ikhbal Gusri pada hari Minggu, 06 Mei 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Cara Mensumbit Blog Ke Berbagai Search Engine I Tips Submit Blog Ke Search Engine dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Dapatkan Widget Ini ! ::

3 Responses so far

  1. Titanium Band Rings - The Sports Book - The Sports Book
    Tithi Band Rings is a titanium post earrings book about price of titanium playing the titanium legs world of poker. It was first published titanium easy flux 125 amp welder in 1988 by Eddible Magazine as "ancient babylisspro nano titanium

Leave a Reply

Berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan santun,dilarang menautkan link hidup dan komentar yang admin anggap SPAM akan dihapus.