Kamis, 03 Mei 2012

Cara Membuat Like Box Di Box I Tutorial Like Box Fanspage Di Blog

0 komentar
 contoh like box


 Tutorane - Hello sobat, apa kabar?. Pada postinganan ane kali ini, ane akan memberikan Cara Membuat Like Box Di Box I Tutorial Like Box Fanspage Di Blog.
  Mungkin teman-teman blogger sekalian masih ada yang belum tau apa itu like box? like box menurut ane adalah kotak yang menampilkan pengguna-pengguna facebook yang menyukai blog kamu di facebookfanspagenya di facebook. dengan syarat kamu telah membuat halamannya/
  Ok, mari kita langsung saja, berikut Cara Membuat Like Box Di Box I Tutorial Like Box Fanspage Di Blog yaitu sebagai berikut :
  • Sebelum membuat like box, kamu harus mempunyai fanspage terlebih dahulu. Jika belum ada silahkan dibuat dengan meng-klik DISINI.
  • Setelah mempunyai fanspage, silahkan masuk ke halaman facebook developher social plugin dengan klik DISINI.
  • Karena kita akan membuat like box, maka tentu saja yang kita pilih adalah like box atau klik DISINI.
likebox fb Cara Memasang Like Box Facebook Fans Page di Blog
  • Setelah itu isi form yang tersedia untuk membuat like box sesuai seleraku seleramu :D dan lihat previewnya di bagian sebelah kanan. Bagi yang kurang paham maksud pertanyaan formnya berikut ane akan memberikan maksud pertanyaan formnya. membuat fb likebox Cara Memasang Like Box Facebook Fans Page di Blog
         Facebook page url : alamat fanspage kamu, untuk melihatnya silahkan menuju profil fanspagenya    lalu copy kode yang ada di address bar browser kamu dam pastekan di form ini.
         Widht : lebar like box yang akan kamu buat.
         Height : tinggi like box yang akan kamu buat
         Color scheme : warna like box yang akan kamu buat.
         Show faces : untuk menentukan apakah kamu ingin menampilkan foto pengguna facebook yang men-like fanspage kamu atau tidak.
         Border color : untuk member warna garis tepi like box.
         Stream : untuk menentukan apakah kamu ingin menampilkan post terakhir di fasnpage kamu atau tidak.
         Show header : untuk menentukan apakah tulisan "Temukan kami di facebook" ingin kamu tampilkan atau tidak.
  • Jika sudah selesai, klik GET CODE
  • Kemudian kamu copy kode yang di iframe
  • Setelah itu login ke akun blogger kamu>Dashboar>Tata letak>Tambah gadget>Html/java script kemudian pastekan kode yang telah kamu copy tadi.
Itulah Cara Membuat Like Box Di Box I Tutorial Like Box Fanspage Di Blog, jika ada kritk/saran koment di kotak komentar ya :).

Ditulis Oleh : Ikhbal Gusri

Artikel Cara Membuat Like Box Di Box I Tutorial Like Box Fanspage Di Blog ini ditulis oleh Ikhbal Gusri pada hari Kamis, 03 Mei 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Cara Membuat Like Box Di Box I Tutorial Like Box Fanspage Di Blog dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Dapatkan Widget Ini ! ::

Leave a Reply

Berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan santun,dilarang menautkan link hidup dan komentar yang admin anggap SPAM akan dihapus.