Kamis, 03 Mei 2012

Cara Baru Dan Praktis Download Lagu Di 4shared, Tanpa Login

8 komentar

Tutorane - Pada postingan ane kali ini, berawal dari kekesalan ane karena jika ingin mendownload lagu di 4shared harus login dulu. Nah pada saat itulah ane coba searching di mbah Google dan ternyata apa yang ane harapkan dapat juga, yaitu solusi download lagu tanpa harus login dan menunggu.
  Oke, berikut solusinya yang ane kutip dari rofingi.com :

Sebuah website simpel yang akan memudahkan kita dalam melakukan download tanpa menunggu. adalah lagu.mobi, sebuah situs yang akan membantu kita menyingkat waktu dalam download lewat 4shared. tips ini sangat cocok diterapkan buat yang sering download lagu di warnet. oke, untuk mengecheck seberapa hebat situs ini bisa langsung ke http://lagu.mobi
1. Masukkan nama lagu atau penyanyi yang ingin kita download, jika sudah silahkan tekan enter atau klik tombol search.

Cara baru Download lagu di 4shared1 2. Akan ada daftar lagu yang kita cari. klik lagu tersebut.

Cara baru Download lagu di 4shared2 3. Setelah di klik akan muncul sebuah halaman utuk membuka atau menyimpan file yang ingin kita download tadi. klik save file dan tekan OK

Cara baru Download lagu di 4shared3 4. Tunggu beberapa waktu sampai proses download selesai.

Cara baru Download lagu di 4shared4

Ditulis Oleh : Ikhbal Gusri

Artikel Cara Baru Dan Praktis Download Lagu Di 4shared, Tanpa Login ini ditulis oleh Ikhbal Gusri pada hari Kamis, 03 Mei 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Cara Baru Dan Praktis Download Lagu Di 4shared, Tanpa Login dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Dapatkan Widget Ini ! ::

8 Responses so far

  1. Fanz says:

    makasih infonya..
    kebetulan saya suka download di 4shared. dan sekarang agak kesulitan karena harus login dulu.
    tipsnya membatu sekali :)

  2. @Fanz : iya bang :), makasih udah berkunjung :). salam satu group #PALANTA :D

  3. Makasih infonya, memang dengan login dulu jadi malas untuk downloadnya. Untung nyasar kemari.

  4. @Bengkel Bangun : hehe, iya sob :), sering2 mampir ya sob :)

  5. terima kasih artikelnya,,,ini yg saya cari mas

  6. Anonim says:

    Waduhhh... Trimakasii bnyak min.. Bener2 ngebantu deh.. Thanks

  7. Anonim says:

    makasih banyak info nya gan,,,, jd lbh gampang skrng dwnload nya,,

  8. yup mksh infonx ya :)

Leave a Reply

Berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan santun,dilarang menautkan link hidup dan komentar yang admin anggap SPAM akan dihapus.