Minggu, 06 Mei 2012

Cara Jitu Menambah Follower Twitter I tips Nambah Followers

4 komentar
 

Tutorane - Pasti semua pengguna twitter menginginkan banyak follower, termasuk ane hehe :D. Seperti blog ane yang lama labhki.com yang followersnya berjumlah 713 follower tapi tidak sebanding dengan followingnya yang mencapai 2000, kenapa ini bisa terjadi? yap, karena ane dulu hanya men-follow setiap pengguna twitter tentunya dengan hanya men-follow pengguna twitter tidak banyak harapan bahwa kita akan di follback.
  Maka dari itu, ane akan membagikan Cara Jitu Menambah Follower Twitter I tips Nambah Followers yang salah satunya dengan menggunakan jasa situs auto followers. Beikut situs-situs yang menyediakan jasa auto followers :
langkah-Langkahnya
  • Caranya sangat mudah, kamu tinggal memilih salah satu situs tersebut atau semuanya juga boleh :D. 
  • Kemudian pilih bagian yang FREE, jangan yang VIP atau PREMIUM karena ini membutuhkan uang alias tidak gratis, tapi jika kamu memiliki uang lebih maka tidak ada salahnya memilih VIP atau PREMIUM, buat yang kere kayak ane :D dilarang keras memilih VIP/PREMIUM.:)
Gimana, mudah kan..?, tapi perlu kalian ingat situs-situs diatas rata-rata hanya bisa menambah followers kalian 60-100 followers atau jika kamu beruntung kamu bisa mendapatkan lebih :).


Ditulis Oleh : Ikhbal Gusri

Artikel Cara Jitu Menambah Follower Twitter I tips Nambah Followers ini ditulis oleh Ikhbal Gusri pada hari Minggu, 06 Mei 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Cara Jitu Menambah Follower Twitter I tips Nambah Followers dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Dapatkan Widget Ini ! ::

4 Responses so far

  1. Wah,, Keren Juga Tuh,, Saya Udah Pernah Nyoba Semua nya..

    Thanks Udh Share Sobat..
    Salam

  2. Oke kawan akan di coba, siapa tahu bisa gendut dengan cara di atas.....

  3. andra says:

    nambah lagi ilmu ana gan

    kunjgan balik yahh

  4. bolehh di coba nih tipsnya....
    Thanks yaa..

Leave a Reply

Berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan santun,dilarang menautkan link hidup dan komentar yang admin anggap SPAM akan dihapus.