Minggu, 06 Mei 2012

Cara membuat Emoticon Di Komentar blog I Tutorial Pasang Emoticon Di Komentar Blog

4 komentar


Tutorane - Cara membuat Emoticon Di Komentar blog U Tutorial Pasang Emoticon Di Komentar Blog, yap seperti judul postingan ane kali ini, ane akan membagikan Cara membuat Emoticon Di Komentar blog I Tutorial Pasang Emoticon Di Komentar Blog. Apa keuntungannya dengan memasang emoticon di komentar blog? ya tentu saja blog kamu akan terlihat lebih menarik dan pengunjung akan lebih betah berkomentar di blog kamu.
  Ok, seperti biasanya tanpa banyak bacot lagi berikut Cara membuat Emoticon Di Komentar blog U Tutorial Pasang Emoticon Di Komentar Blog dari ane :
  • Login ke akun blogger sobat, untuk login klik blogger.com
  • Kemudian klik TEMPLATE>EDIT THML>LANJUTKAN.
  • Setelah itu copy kode CSS di bawah ini dan pastekan di atas ]]></b:skin>
.bukarahasiasmiley {background: none repeat scroll 0 0 #EFF5FB !important;font-size: small !important;padding: 5px !important;margin:auto !important;text-align: left !important;font-weight:bold !important;width:100% !important;-moz-background-clip: -moz-initial;-moz-background-origin: -moz-initial;-moz-background-inline-policy: -moz-initial;}
.bukarahasiasmiley span {padding-right: 3px !important;}
img.brbsmly {height: auto !important;vertical-align: middle !important;width: auto !important;border:0px !important;}
           Ganti kode yang berwarna biru dengan kode warna kesukaan kamu.
  • Kemudian cari kode <b:if cond='data:post.embedCommentForm'>, biasanya terdapat 2 kode yang seperti ini, pilih kode yang ke dua yang berpapasan dengan kode  <b:include data='post' name='comment-form'/>
  • Copy kode hmtl berikut tepat dibawah/setelah kode <b:if cond='data:post.embedCommentForm'>.
 untuk melihat kode klik tombol show

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!


  • Setelah selesai klik simpan/save template.
Sekarang pengunjung blog kamu akan lebih betah untuk berkomentar dan pastinya blog kamu semakin menarik dengan adanya emoticon diatas :). Sekian Cara membuat Emoticon Di Komentar blog U Tutorial Pasang Emoticon Di Komentar Blog jika ada kesalahan mohon koment ya :).

Ditulis Oleh : Ikhbal Gusri

Artikel Cara membuat Emoticon Di Komentar blog I Tutorial Pasang Emoticon Di Komentar Blog ini ditulis oleh Ikhbal Gusri pada hari Minggu, 06 Mei 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Cara membuat Emoticon Di Komentar blog I Tutorial Pasang Emoticon Di Komentar Blog dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Dapatkan Widget Ini ! ::

4 Responses so far

  1. @RochmadSA : iya gan, mksih udah mampir :0

  2. gan, blog agan udah ane follow,
    followback ya gan :)

  3. nice share gan...
    ane blog walking
    mohon kunjangannya ya ke situs ane gan..
    mohon di like dan follow ya blog ane..
    ntar di follow balik
    makasih (^_^)

Leave a Reply

Berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan santun,dilarang menautkan link hidup dan komentar yang admin anggap SPAM akan dihapus.