Selasa, 26 Juni 2012

Tutorial Membuat Page Peel Effect Di Blog

5 komentar

  • Tutorane - Hoamm, di malam yang sunyi ini :D, ane akan coba berbagi ilmu yang dirunkan oleh master-master blogger terdahulu :D. Apa itu page peel effect? yaitu semacam effect lekukan kertas yang terdapat di pojok kanan atas Blog. Untuk kamu yang ingin memperindah tampilan blognya, kamu bisa mencoba ini, karna tidak bayar kok alias gratis :D.

Berikut Tutorial Membuat Page Peel Effect Di Blog :
  • Klik blogger.com, kemudian login ke akun blogger kamu.
  • Setelah itu klik template>edit html>lanjutkan.
  • Lalu cari kode <head>, tekan Ctrl+F untuk memudahkan pencarian.
  • Copy kode di bawah ini lalu Paste di bawah  <head>
<script type='text/javascript'>var tujuan =&#39;http://www.facebook.com/pages/Ivennuary/201709529863459&#39;</script>
<script src='https://sites.google.com/site/ivennuary/script-ivennuary/page-peel-effect/page_peel_effect.js/' type='text/javascript'/> 

NB : ganti tulisan yang berwarna biru dengan alamat fanspage blog sobat.
  • Kemudian pilih simpan template.
Nah, itulah Tutorial Membuat Page Peel Effect Di Blog dari ane , singkat kan? dari pada bengong mendingan tutorial ini langsung di praktekkan aja sendiri sobat :). Jika ada pertanyaan/kritik/saran jangan malu untuk berkomentar.

Ditulis Oleh : Ikhbal Gusri

Artikel Tutorial Membuat Page Peel Effect Di Blog ini ditulis oleh Ikhbal Gusri pada hari Selasa, 26 Juni 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Tutorial Membuat Page Peel Effect Di Blog dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Dapatkan Widget Ini ! ::

5 Responses so far

  1. MAntap sob ...

    absen siang

  2. tutor ini sudah saya coba, tapi nice share dah! :D

  3. Terimakasih informasi nya gan, sangat bermanfaat :)
    nice post :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

  4. sippp jadi keren ...
    nice share gan...
    link agan sudah tertancap cantik di http://indoetnix2.blogspot.com/
    dan ijin folbacknya skalian gan...
    tengkiu...

  5. kren, kunjungi juag blog saya jika sempat ya http://afushare.blogspot.com/

Leave a Reply

Berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan santun,dilarang menautkan link hidup dan komentar yang admin anggap SPAM akan dihapus.