Rabu, 09 Mei 2012

Template Blogspot Keren Johny Simplemag

4 komentar
Johny Simplemag Blogger Template 
 

LIHAT DEMO

DOWNLOAD

ane akan membagikan Johny Simplemag merupakan template blogspot yang menggunakan gaya majalah, dengan beberapa fitur keren seperti tata letak 3 kolom,1 sidebar di kanan, menu dropdown, desain template SEO, warna template putih yang tidak akan membuat blog/web kamu berat dan template ini sangat cocok untuk blog/web berita.

Pembuat : Maskolis
Setting template : http://creatingwebsite-maskolis.blogspot.com
Similiar template : Johny Simple Magazine Blogger Template

Ditulis Oleh : Ikhbal Gusri

Artikel Template Blogspot Keren Johny Simplemag ini ditulis oleh Ikhbal Gusri pada hari Rabu, 09 Mei 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Template Blogspot Keren Johny Simplemag dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Dapatkan Widget Ini ! ::

4 Responses so far

  1. Hzndi says:

    tenplatenya mantep juga nih gan :)

  2. mantap di kenyot neh :D

  3. Templatenya mntap sob...
    keren..!!!

    oyah knjungan pertama nih sob... dtnggu knjungan blik + follownya... terimksih :)

  4. riva'i says:

    siap dicoba nie...

Leave a Reply

Berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan santun,dilarang menautkan link hidup dan komentar yang admin anggap SPAM akan dihapus.