Rabu, 02 Mei 2012

Pengertian Seo I Apa Itu Seo?

1 komentar


Tutorane - Seo, apa itu seo? ya benar sekarang banyak para blogger yang mencari keyword ini di Google untuk mempelajar ilmu seo.
  Ada Beberapa defenisi tentang seo, namun dapat kita simpulkan bahwa seo adalah sebuah metode/cara agar search engine selalu mengindex website/blog kita diinternet agar setiap pencarian dengan keyword (kata kunci) melalui search engine dapat ditampilkan pada halaman utama atau no. pertama.
  Seo sendiri merupakan kependekan dari Search engine optimazition, banyak manfaat yang dapat kita peroleh dari mempelajari ilmu seo diantaranya sebagai berikut :
  • Menaikkan pengunjung ke website/blog kita,.
  • Mendatangkan pengunjung lebih banyak ke website/blog kita.
  Sebenarnya masih banyak manfaat lain namun sebagai sesama blogger pemula itu mungkin yang paling penting :D

  Pada kenyataanya hampir 90% pengunjung-pengunjung baru menemukan sebua web/blog dari hasil search engine dan search directory dengan keyword tertentu, disinilah menariknya belajar seo karena bisa mendatangkan pengunjung baru.

  Nah, sekian penjelasan pendek dari ane tentang Pengertian Seo I Apa Itu Seo? jika ada kritik dan saran tulis di kotak komentar ya :).

Ditulis Oleh : Ikhbal Gusri

Artikel Pengertian Seo I Apa Itu Seo? ini ditulis oleh Ikhbal Gusri pada hari Rabu, 02 Mei 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Pengertian Seo I Apa Itu Seo? dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Dapatkan Widget Ini ! ::

One Response so far

  1. Johny says:

    bagus gan.,,
    salam kenal...
    ane juga sedang dalam proses pembelajaran SEO.
    terus berkarya :)))
    jangan lupa follbek nya ya gan.

Leave a Reply

Berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan santun,dilarang menautkan link hidup dan komentar yang admin anggap SPAM akan dihapus.