Sabtu, 26 Mei 2012

Cara Mendaftarkan Blog Kita Ke Google Blog Search

2 komentar
Tutorane - Google merupakan mesin pencari terbesar dan no. 1 di dunia, mengalahkan Yahoo dan Bing. Lalu apa itu Google blog search? Google blog seacrh merupakan mesin pencari yang sama dengan Google biasa, tetapi hasil yang kita cari akan berupa kumpulan blog itulah yang membedakannnya dengan google biasa.
 Itulah penjelasan singkat,padat, dan bulet :D, ok mari kita langsung saja pada intinya, berikut Cara Mendaftarkan Blog Kita Ke Google Blog Search :
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgNo0udXryzMi_8UINVcm1Ycerh6fbYTIKxJCK1OB2hBrquEsnIpAU8G1MbFRqXUkgN-4CLLm0AvXVQ1PbEU5_kCVMnuv-lEa1PSEi2ibJFSpMg02DucORcxmt0lcLDoGYqqQyoSvhpXIU/s1600/googleblogsearch.gif  
  • Setelah itu, masukkan alamat blog kamu di bagian Your blog's adress lalu klik submit.
  • Tunggu hingga proses submission selesai, jika sudah selesai dan selamat blog kamu pun telah masuk ke Google Blog Search.
Itulah penjelasan singkat yang benar-benar singkat :D  tentang Cara Mendaftarkan Blog Kita Ke Google Blog Search hehe, jika ada kritik/saran/pertanyaan jangan malu untuk berkomentar :).
 
 

Ditulis Oleh : Ikhbal Gusri

Artikel Cara Mendaftarkan Blog Kita Ke Google Blog Search ini ditulis oleh Ikhbal Gusri pada hari Sabtu, 26 Mei 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Cara Mendaftarkan Blog Kita Ke Google Blog Search dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Dapatkan Widget Ini ! ::

2 Responses so far

  1. memang trafic is important.
    but dificult to raise the trafic

  2. patta says:

    Jika qt suda daftar ke google apaka qt memperoleh ke untungan...

Leave a Reply

Berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan santun,dilarang menautkan link hidup dan komentar yang admin anggap SPAM akan dihapus.