Selasa, 01 Mei 2012

Cara Membuat Blog Di Blogspot I Tutorial Membuat blog

0 komentar
Tutorane - Cara Membuat Blog Di Blogspot I Tutorial Membuat blog, ini merupakan postingan pertama di blog baru saya setelah blog lama saya labhki.com telah dihack oleh orang yang tidak bertanggung jawab :(. Nah postingan ini khusus untuk pemula yang saya kutip dari Ridwanaz.com, buat master-master blogger mohon kritik dan sarannya ya :).

Berikut Cara Membuat Blog Di Blogspot I Tutorial Membuat blog
  1. Sebelum membuat blogkamu harus memiliki alamat email yang aktif, jika belum memiliki ane sarankan untuk membuat email di Gmail agar lebih serasi gitu :D, untuk membuat email di gmail silahkan klik DISINIBUAT AKUN atau CREATE AN ACCOUNT setelah itu isi formulir pendaftaran dengan baik dan benar :). Setelah semua pertanyaan di isi centang Persyaratan layanan kemudian klik SAYA MENERIMA. BUAT AKUN SAYA.
  2. Jika kamu sudah memiliki atau membuat email baru, klik www.blogger.com untuk membuat blog dan tunggu hingga muncul tampilan seperti di bawah kemudian klik MEMULAIcara membuat blog di blogspotSumber : http://ridwanaz.com/teknologi/blog/panduan-langkah-cara-membuat-atau-bikin-blog-di-blogspot/ 
  3. Setelah itu isi semua formulir pendaftaran E-KTP dengan baik dan benar :).Setelah semuanya diisi klik LANJUTKAN.
  4. Setelah kamu meng-klik LANJUTKAN tadi, tunggu hingga muncul tampilan seperti di bawah dan isi Kolom Judul Blog dan Alamat blog sesuai dengan keinginanmu, jika alamat blog menggunakan 2 kata atau lebih gunakan tanda ( – ). karena blogspot tidak bisa menggunakan spasi. contoh pengisiannya perhatikan gambar bawah. cara membuat blog 
  5. Setelah kamu isi semua klik LANJUTKAN, dan tunggu hingga tampilan berikut muncul cara membuat blogsumber : http://ridwanaz.com/teknologi/blog/panduan-langkah-cara-membuat-atau-bikin-blog-di-blogspot/.  pilih template yang kamu inginkan lalu klik LANJUTKAN.
  6. Setelah kamu meng-klik LANJUTKAN berarti blog kamu telah jadi dan untuk memulai blogging klik MULAI BLOGGING.cara membuat blog
            
 sumber : http://ridwanaz.com/teknologi/blog/panduan-langkah-cara-membuat-atau-bikin-blog-di-blogspot/

 Nah, itulah Cara Membuat Blog Di Blogspot I Tutorial Membuat blog dari saya, jika ada kritik dan saran tulis di kota komentar ya :).

Ditulis Oleh : Ikhbal Gusri

Artikel Cara Membuat Blog Di Blogspot I Tutorial Membuat blog ini ditulis oleh Ikhbal Gusri pada hari Selasa, 01 Mei 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Cara Membuat Blog Di Blogspot I Tutorial Membuat blog dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Dapatkan Widget Ini ! ::

Leave a Reply

Berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan santun,dilarang menautkan link hidup dan komentar yang admin anggap SPAM akan dihapus.