Jumat, 04 Mei 2012

Tips Meningkatkan Rank ALexa I Cara Meningkatkan Alexa Rank

1 komentar
Tutorane - Tips Meningkatkan Rank ALexa I Cara Meningkatkan Alexa Rank, tips ini ane berikan buat kamu yang ingin meningkatkan rank alexa di blog kamu.Alexa rank memberikan banyak pengaruh di blog kamu, jika semakin tinggi rank alexa blog kamu maka semakin baik/bagus pulalah blog kamu.
  Tanpa panjang lebar lagi mari disimak Tips Meningkatkan Rank ALexa I Cara Meningkatkan Alexa Rank berikut
  • Berusahalah mendatangkan sebanyak-banyaknya pengunjung/visitor ke blog kamu.
  • Submit setiap artikle/postingan di blog kamu ke web directory seperti : digg,lintas.me,infogue dan banyak web directory lainnya cari aja di mbah Google.
  • Ping setiap artikle/postingan blog kamu agar lebih cepat terbaca search engine.
  • Usahakan update postingan secara teratur dan rutin.
  • Cari backlink sebanyak-banyaknya.
  • Rajinlah berkunjung ke blog tetangga dan tinggalkan jejak dengan berkomentar atau di buku tamu blog yang kamu kunjungi tersebut.
Nah itulah sedikit Tips Meningkatkan Rank ALexa I Cara Meningkatkan Alexa Rank, jika ada tambahan koment di kotak komentar di bawah :).

Ditulis Oleh : Ikhbal Gusri

Artikel Tips Meningkatkan Rank ALexa I Cara Meningkatkan Alexa Rank ini ditulis oleh Ikhbal Gusri pada hari Jumat, 04 Mei 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Tips Meningkatkan Rank ALexa I Cara Meningkatkan Alexa Rank dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Dapatkan Widget Ini ! ::

One Response so far

Leave a Reply

Berkomentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan santun,dilarang menautkan link hidup dan komentar yang admin anggap SPAM akan dihapus.